Rabu, 07 Oktober 2009

kula nuwun

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh (wajib di jawab lho..)
KULA NUWUN,,
Nama ane FATHIYA_KHAN,,aseli tiang jawi,INDONESIA (Koq ‘’ane’’,keturunan arab kale..).Alhamdulillah,masih bisa sekolah di ES,EM,A semoga bisa kuliah,Kalau g’ mampu ke PT formal,ya non formal g’ apa,,di universitas kehidupan fakultas jalan lurus.(mohon do’nya semoga diberi yang terbaik)
Ane hanya seorang hamba yang sedang belajar taubat dan memperbaiki diri.Ane seorang akhwat,,muslimah yang yang bukan berharap tuk jadi pintar,tapi berharap jadi muslimah shalihah.Pintar itu bonusnya,,kalau dah shalihah dah pasti pintar,kalau shalihah tapi g pintar ,,perlu dipertanyakan keshalihannya (kata abi ane begitu )
Jadi tak henti-hentinya,ane berdoa (dibarengi usaha lho )
Ya ALLAH,,, walau hambaMu ini tak sebaik bunda khadijah,,bimbinglah hamba tuk menjadi muslimah kaffah.
Ya ALLAH,,, walau hambaMu ini tak sesuci bunda Maryam,,bimbinglah hamba tuk menjaga kehormatan hamba sebagai seorang muslimah.
Y a ALLAH ,,, walau hambaMu ini tidak secantik bunda Aisyah,,bimbinglah hamba tuk mensyukuri apa yang telah Kau karuniakan pada hamba sebagai wanita.
Ya ALLAH,,, walau hambaMu ini tidak sepandai putri Fatimah,,berilah kemudahan pada hamba tuk menimba ilmu dan memanfaatkannya dalam kebaikan.
Aamin.
Tulisan ane diblog ini,,mrupakan suara hati ane (hati koq bersuara ).Hasil merekam,mencatat,mengelompokkan,meringkas,menafsirkan dan menagambil kesimpulan (wis,,koq ikut-ikutan akuntansi) dari sebagian perjalanan hidup ane.
Semoga bisa diambil manfaatnya,,(yang g manfaat di buang aje)
Ane tunggu tanggapan,kritik,saran,pertanyaan,..bla..bla..dari akhi wa ukhti fillah.
Wassalamu ’alaikum warahmatullahi wabarakatuh (jangan lupa di jawab )

2 komentar:

  1. assalamualaikum...

    itu merupakan langkah awal yang bagus untuk meraih semua kesuksesan.. tetap berdoa,tetap berlatih dan tetap ikqtiar dijalan Allah swt.
    Amin..

    N lain kali mampir ke blogku ya..

    BalasHapus
  2. waalaikumussalam,,,
    syukron,,insyaAllah,,

    BalasHapus